Kupon Diskon Khusus

Daftar di sini untuk mendapat Kode Kupon Diskon yang bisa anda gunakan untuk pemesanan Ratu Kemiri

Obat Ketombe Paling Ampuh dari Bahan Tradisional - Ratu Kemiri 0878 2338 1610

Cara Merawat Rambut Berjilbab Agar Tidak Rontok

Memiliki aktifitas segudang, diluar rumah dan berjilbab, pastinya memiliki kesusahan tersendiri. Sebagai perempuan, kamu pasti ingin dong tetap memiliki rambut yang sehat dan terawat meskipun berjilbab. Seringkali kami menerima keluhan dari wanita-wanita yang menggunakan jilbab. Mereka sering mengalami masalah kerontokan rambut karena menggunakan jilbab dalam aktivitas sehari-harinya.

Cara Merawat Rambut Berjilbab Agar Tidak Rontok

Bagaimana sih cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok? Seringkali kita disibukkan dengan banyak tugas dan pekerjaan sehari-hari, sehingga kita sering lalai dalam merawat rambut secara alami. Kamu bingung dengan rambut rontokmu? Simak deh beberapa cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok.

Cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok
Cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok
  1. Jangan terlalu sering keramas

Salah satu cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok adalah perhatikan saat melakukan keramas rambut. Seringkali banyak yang bilang jika ingin mengurangi rambut rontok karena berjilbab, keramas lah terus menerus. Hal inilah yang harus kamu perhatikan, keramas lah minimal 2 atau 3 hari sekali. Terlalu banyak penggunaan shampoo pada rambut, akan menyebabkan kerontokan. Apalagi jika kamu berjilbab.

  1. Gunakan Conditioner

Tips berikutnya sebagai cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok adalah usahakan untuk menggunakan conditioner setelah keramas. Conditioner akan berperan penting untuk mengatur kelembaban rambut kamu. Setelah rambut kering, gunakan conditioner secara merata hingga kulit kepala. Setelah 5 menit, bilas rambut hingga bersih dan keringkan.

  1. Jangan gunakan jilbab dalam keadaan rambut basah

Kondisi rambut yang masih basah atau setengah kering, akan sangat tersiksa jika sudah harus ditutup menggunakan jilbab. Salah satu cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok adalah keringkan rambut hingga benar-benar kering baru gunakan jilbab. Jika kamu nekat menggunakan jilbab saat rambut masih basah, maka gak menutup kemungkinan rambut akan lembab, bau dan semakin rentan untuk mengalami kerontokan.

  1. Gunakan masker dan vitamin berbahan alami

Jika ketiga hal diatas sudah kamu lakukan, namun masih saja rambut kamu rontok. Coba untuk menggunakan masker dan vitamin rambut berbahan alami sebagai salah satu cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok.

Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak lidah buaya atau minyak kemiri. Gunakan masker rambut dan vitamin rambut berbahan alami tersebut secara rutin, seminggu 3 kali. Biasanya, dengan bahan-bahan alami, kondisi rambut juga akan membaik secara bertahap.

Cara-cara diatas dapat kamu gunakan untuk mengatasi rambut rontok karena berjilbab. Merawat rambut itu penting lho. Selain menjadi bentuk dan ucapan syukur kepada Allah SWT, merawat rambut juga bisa mendukung aktivtas keseharianmu. Tentunya dengan banyak aktivitas sehari-harinya, kamu tidak ingin merasa terganggu dengan kondisi rambut yang lepek, berminyak dan mudah rontok.

Dengan menerapkan beberapa tips dan cara merawat rambut berjilbab agar tidak rontok secara konsisten, diharapkan kondisi rambutmu yang tertutupi dengan jilbab akan selalu sehat dan kuat. Selain itu, merawat rambut dengan bahan alami akan membantu menjaga kondisi kesehatannya dalam jangka panjang.

(Visited 18 times, 1 visits today)
Dapatkan info lengkap di WhatsappChat Sekarang
+ +
Diskon Terbatas

Diskon Terbatas

Daftar sekarang untuk mendapat kupon diskon khusus untuk pemesanan Ratu Kemiri

You have Successfully Subscribed!