Inilah Cara Menyuburkan Rambut Bayi yang Tipis Dengan Mudah

Memiliki bayi merupakan satu anugrah yang sangat membahagiakan bagi setiap orang tua. Tak terkecuali Anda. Pada saat lahir, tidak semua bayi lahir dengan kondisi rambut yang tebal dan lebat.

Ada juga bayi yang lahir dengan kondisi rambut tipis. Atau seiring dengan pertumbuhan bayi Anda, rambut buah hati Anda tidak tumbuh dengan baik dan indah? Lalu, bagaimana cara menyuburkan rambut bayi yang tipis?

Bagi sebagian orang, mencukur rambut bayi adalah sebuah kebiasaan atau adat orang Indonesia yang kita sebut dengan selapanan. Tentunya, kita ingin melihat rambut si kecil tumbuh dengan lebat.

Pada masa seusia bayi, rambut akan lebih mudah tumbuh dibandingkan dengan orang dewasa, karena regenarasi rambut pada bayi tumbuh 10x lebih cepat dari orang dewasa pada umumnya.

Seperti yang sering kami di Ratu Kemiri hadapi. Testimoni hasil perawatan penumbuh rambut bayi Ratu Kemiri seringkali kami dapatkan dari konsumen setelah 2 hingga 4 minggu perawatan pada rambut bayinya, walaupun tidak bisa semua disamakan kondisinya.

cara menyuburkan rambut bayi yang tipis

Cara Menyuburkan Rambut Bayi yang Tipis Dengan Cepat

Bagaimana cara menyuburkan rambut bayi yang tipis dengan cepat dan aman? Tentunya hal ini menjadi idaman bagi banyak orang tua, bahkan termasuk Anda.

Banyak hal lho yang dapat Anda lakukan untuk membuat rambut si kecil tumbuh lebat, sehat dan cepat. Inilah cara menyuburkan rambut bayi yang tipis. Simak terus yaa.

  1. Cukur Habis

Biasanya, setelah prosesi selapanan rambut si kecil harusnya dicukur hingga habis. Cara ini diyakini sebagai salah satu cara menyuburkan rambut bayi yang tipis supaya rambut si kecil tumbuh dengan lebat.

  1. Lidah buaya

Tips berikutnya sebagai cara menyuburkan rambut bayi yang tipis adalah rutin memberi rambut si kecil dengan lidah buaya. Cara untuk membuatnya juga mudah, cukup dengan membelah lidah buaya menjadi 2 bagian, oleskan bagian dalam lidah buaya pada rambut si kecil.

Diamkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih dan tidak tertinggal bekas lidah buaya di rambutnya.

Lidah buaya dipercaya memiliki banyak manfaat untuk rambut, baik anak maupun dewasa. Tidak jarang juga permasalahan rambut rontok pada orang dewasa juga bisa cocok menggunakan masker rambut lidah buaya.

  1. Minyak Kemiri

Cara menyuburkan rambut bayi yang tipis berikutnya adalah bisa menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri juga salah satu bahan alami yang dapat membuat rambut tumbuh dengan cepat sekaligus lebat.

Selain itu, juga aman digunakan dari usia bayi hingga orang tua. Minyak kemiri ini sudah mudah dijumpai diluar untuk dibeli dan kemudian diberikan secara rutin pada rambut si kecil.

Anda bisa mengolah minyak kemiri dengan mudah. Selain itu, bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk membuat sendiri, Anda juga bisa memesan minyak kemiri bakar alami di Ratu Kemiri, mudah dan praktis.

Ratu Kemiri menyediakan produk perawatan rambut bayi yang berupa minyak kemiri asli dan shampoo bayi alami. Shampoo bayi digunakan untuk menjaga kelembaban dan mengurangi penggunaan produk berbahan kimia ke rambut bayi.

Mengapa harus menggunakan shampoo rambut bayi Ratu Kemiri?

  1. Shampoo bayi Ratu Kemiri tidak mengandung deterjen / detergen kimia;
  2. Shampoo bayi Ratu Kemiri tidak mengandung SLS ;
  3. Shampoo bayi Ratu Kemiri tidak mengandung pewangi kimia atau parfum kimia tambahan;
  4. Shampoo bayi Ratu Kemiri tidak mengandung bahan pengawet kimia;

Anda bisa dapatkan minyak kemiri dan shampoo bayi Ratu Kemiri di toko online kami. Klik di sini >> TOKO ONLINE.

Rambut memang sangat indah bila diatur dan dirawat sedari kecil. Tidak ada salahnya kok jika Anda melakukan berbagai tips merawat rambut bayi agar lebat dan hitam. Tentunya pilih perawatan yang alami dan aman bagi bayi hingga orang tua. Dengan perawatan yang konsisten, rambut indah yang menjadi idaman akan bisa Anda dapatkan.

Apakah Anda memiliki tips lain sebagai cara menyuburkan rambut bayi yang tipis? Share dibawah ini. Yuk, buat rambut si kecil nampak lebat dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *